Cara Mudah Menata Kamar Anak Yang Tidak Nyaman - Tips Kamar Anak

Tempat tidur yang kecil kadang kita kesulitan dalam mebenahkannya, terlebih lagi untuk kamar anak. Merapikan kamar tidur berukuran kecil dapat menjadi profesi yang kompleks dan memerlukan perhatian khusus. Kita kerap kali berdaya upaya bahwa ruang yang sempit itu tak memperlihatkan kepribadian kita sebab terlalu banyak barang akan “mengecilkan” maknanya secara visual. Sebaliknya, kamar yang imut itu akibatnya justru menjadi daerah pembuangan perabot lama, kotak-kotak, atau rak baju.

Walaupun kamar tidur utama lazimnya cukup besar untuk menampung daerah tidur ukuran besar, lemari, rak, dan malahan perabot lainnya, kamar tidur yang lain mungkin cukup besar cuma untuk menampung satu daerah tidur dan pernak-pernik lainnya. Lalu Anda berdaya upaya, bagaimana Anda bisa memanfaatkan tiap sudut ruangan, dan menyulap kamar tidur imut Anda menjadi lebih bergaya dan fungsional? Berikut sebagian hal yang semestinya dipandang untuk mempercantik kamar tidur imut Anda.


Konsentrasi utama padaheadboard.
 Dalam ruang sempit ini, headboard dapat memecahkan penerapan ruang terbatas tanpa mengganggu sisi dinding lainnya, mewujudkan ruang ini tampak lapang dan terbuka.


Ruangan yang indah ini tak berkompromi dengan gaya. Dengan tembok yang dicat hijau lumut, dialek pada bahan kain gorden dan seprai yang senada, hiasan dinding, dan lantai karpet menambah poin estetikanya. Lampu dinding yaitu solusi hemat ruang yang hebat, namun seandainya tak ada alternatif lain, cobalah pilih lampu meja yang tak terlalu banyak memakan ruang. Di kamar ini, dua meja kecil di samping daerah tidur mempunyai banyak fungsi.



Tambahkan dialek pada dinding. 
Mengecat segala dinding dengan warna yang sama bisa memunculkan nuansa ‘kotak’ di sebuah ruangan yang sempit. Sebaliknya, buatlah spot konsentrasi dengan menambahkan kertas dinding mewah, panel bertekstur atau, seperti di sini, permainan warna hitam, abu-abu, dan putih yang menarik.


Di samping dinding putih, perpaduan warna yang menawan itu menghasilkan ruangan yang menonjol lapang. Ruangan ini mungkin sempit, namun jauh dari wujud kotak yang membosankan.

Mengikuti gaya hotel.

 
 Banyak kamar hotel berukuran kecil, tetapi para tetamu jarang memandang pemberesannya sebab kamar itu dihias dengan jitu dan elegan. Meniru gaya hotel punya trik tersendiri. Permainan warna, headboard (panel yang dipasang di belakang kepala daerah tidur) yang didesain glamor, opsi seprai yang mewah, dan sebagian bantal yang juga menawarkan kemewahan yang sama di rumah Anda.dengan menggunakan tempat tidur  kayu jati yang memiliki ukiran tapi dengan ukuran minimalis tentu anda bisa menerapkan pada kamar anak anda, dengan model tempat tidur minimalis tapi di hiasi ukiran juga menambah menariknya kamar anak.



Konsisten berani bereksplorasi.
 
 Memberesi ulang kamar kecil dapat menguras kekuatan. Hasil alhasil justru dapat kelihatan kusam dan tak tersusun rapi. Jangan takut untuk mengaplikasikan sebagian faktor yang Anda peroleh di ruang yang lebih besar, termasuk gambar, karpet, dan lampu hias. Tambahkan sedikit logat warna cemerlang.


Jangan memilih lemari dengan banyak pegangan.
 Di ruang tidur nyaman ini, kabinet hampir tak ada, sebab diakali dengan pintu yang minimal malahan bebas aksesoris. Hiasan cermin yang mengilap juga memantulkan sinar di sekitar ruangan.
 

anda bisa menggunakan lemari pakaian kayu jati untuk lebih memperindah lagi anda bisa menggunakan dengan model ukiran, untuk ruang kamar minimalis gunakan pintu model sliding supaya tidak perlu banyak ruang untuk membukanya.
Sebuah daerah tidur dengan kerangka simpel ialah trik lain untuk ruangan kecil sebab tampaknya tak memakan banyak ruang.

Nahh... cukup mudah bukan...?Untuk itu segeralah untuk menerapkan beberapa cara yang sudah saya sampaikan di atas supaya ruang kamarmu bisa lebih menarik dan juga lebih menawan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih dan Merawat Pintu Gebyok Jati Untuk Hunian Tradisional Jawa